Jumat, 25 November 2011

Wanita Masturbasi 47 Kali Dalam Sehari


Maaf sebelumnya, ini posting agak BB cuma ane mau ngasih tau aja kepada para blogger kalo didunia ini ada wanita yang dalam 1 hari bisa masturbasi sebanyak 47 kali wew, parah kan tuh gan.. dan itu sangat berbahaya bagi para blogger yang kenal atau menjadi rekan kerja dia karena bisa secara tidak sengaja para blogger bisa tertarik oleh dia dan jika para blogger menjadi kekasinya atau pasanganya agan harus siap selama 20 menit sekali untuk melakukan hubungan sexs, yang mengakibatkan sperma agan menjadi lemah dan daya kekuatan agan akan menjadi kurang bergairah dan membuat tongpes (Kantong Kempes) karena agan tidak bisa bekerja secara fokus dan kerja agan hanya melayani dan melayani...

untuk lebih lanjutnya dibaca aja....




Sebuah kasus dari seorang wanita yang mempunyai kebiasaan Masturbasi 47 kali dalam waktu sehari di daerah Brazil. Wanita ini bernama Ana Catarian Bezerra, 36. Wanita yang berprofesi sebagai akuntan ini dibolehkan melakukan masturbasi dan menonton video porno saat jam kerja di kantor. Untuk mendapat ijin melakukan Masturbasi pada saat jam kerja, ia melewati tahap persidangan dan akhirnya pengajuan dirinya pun diperbolehkan oleh Hakim disana.


Bezerra, berhasil meyakinkan hakim bahwa dirinya mengalami gangguan ketidakseimbangan kimia yang memicu kecemasan berat dan hiperseksualitas. Cara satu-satunya untuk meredakan ketegangannya adalah melakukan masturbasi, seperti dikutip Guanabee.com.

“Kondisi saya sangat buruk sehingga saya dapat melakukan masturbasi hingga 47 kali sehari,” katanya. “Saat itulah saya meminta bantuan, karena tahu itu sesuatu yang tidak normal,” ujarnya seperti dikutip dari Aol Health.

Untuk mengurangi ‘ketegangannya’, dokter memberikan koktail dan obat penenang untukmengurangi kebutuhan seksualnya menjadi sekitar 18 kali sehari.

Dr Carol Queen, seorang seksolog, mengatakan kondisi seksual ini sangat tidak lazim dan termasuk dalam kategori hiperseksualitas.

Menurut Psikoterapis Dr Julie Elledge, hiperseksualitas saat ini tidak masuk dalam diagnostik medis karena sebagian besar akibat pengaruh lingkungan.

“Mungkin ada yang bisa menjadi co-diagnosis gangguan bipolar atau gangguan obsesif-kompulsif. Namun ketika kecanduan seks dikatakan sebagai diagnosis, biasanya bukan karena seks, tapi perilaku sekitarnya,” kata Elledge.

Elledge menambahkan, melakukan masturbasi di tempat umum seperti kantor bukan cara biasa untuk mengatasi masalah hiperseksualitas. Biasanya, ada waktu khusus seperti istirahat dan di toilet bagi para karyawan yang mengalami gejala ini.

Jason Tesauro, ahli etika dan penulis ‘The Gentleman Modern’ percaya tata krama yang baik adalah solusi yang lebih baik daripada putusan hakim.

“Setiap kali Anda mempunyai anggota rekan kerja, teman atau keluarga dengan anomali medis, respons yang tepat adalah untuk menghindari perhatian, dan tidak menarik perhatian untuk itu,” ucap Tesauro.

Sangat tidak terpikir oleh kita, seorang wanita bisa melakukan masturbasi sebanyak 47 kali dalam satu hari, sampai-sampai ia mengajukan persidangan demi mendapatkan ijin melakukan masturbasi saat jam kerja kantor. Coba saja anda bayangkan jika ada seorang wanita dekat anda melakukan masturbasi sebanyak 47 kali dalam sehari. Wah….



hhtp://www.chempornet.com

1 komentar: